pemain tengah menyerang

PEMAIN TENGAH MENYERANG

Sergio AgueroManchester City


Wayne RooneyManchester United
 
David SilvaManchester City

Saat ditarik ke Etihad Stadium Sergio Aguero digadang bisa menjadi andalan di sektor depan sebagai goal getter. Namun Roberto Mancini tahu persis bagaimana memaksimalkan potensi Aguero dengan menempatkannya sedikit ke belakang. Alhasil, selain menjebol gawang lawan, Aguero juga bisa memainkan bola dan memancing barisan pertahanan lawan untuk mengejarnya, sehingga terbuka ruang bagi pemain lain masuk dan memaksimalkan kesempatan. 13 gol atas namanya hanya menjadi bukti bahwa Aguero tak bisa dipandang remeh.

Sementara bagi Wayne Rooney, musim ini tak bisa dikatakan sebagai musim terbaiknya. Namun dia masih bisa melesakkan 13 gol dari 16 laga. Bagaimana pun kondisinya, meremehkan Rooney memang bisa menjadi bumerang.

Tak diragukan lagi, David Silva sudah menunjukkan kualitas yang luar biasa di paruh pertama musim ini. Kemenangan 6-1 Manchester City atas United di Old Trafford adalah buah dari kecemerlangannya mengatur bola dari lini tengah. Umpannya akurat, tendangannya terukur dan bisa memainkan bola dengan baik. Manchester City sangat beruntung bisa memilikinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar