Duet aliyudin-nasuha absen,


Duet Persib Aliyudin-Nasuha Absen, Persija Untung  

TEMPO.COBandung - Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengaku timnya akan sangat diuntungkan jika penyerang Aliyudin dan bek M. Nasuha absen membela Persib Bandung dalam duel akbar Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu malam, 29 Januari 2012.

Selain mantan pemain Persija, Aliyudin dan Nasuha masih termasuk jajaran pemain bintang di Tanah Air. "Aliyudin itu masih pemain yang berbahaya bagi lawan dan sempat menjadi pemain bintang Persija. Begitupun Nasuha, dia bek yang sangat bagus. Tentu kami diuntungkan kalau mereka besok nggak main (membela Persib),"ujarnya saat ditemui di sela rehat usai latihan timnya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 28 Januari 2012.

Aliyudin dan Nasuha cedera saat membela Maung melawan PSPS Pekanbaru beberapa hari lalu. Aliyudin cedera hamstring kaki kiri dan Nasuha cedera lutut kiri.

Namun, menurut Iwan, itu bukan berarti hari ini anak-anak asuhannya akan tampil lebih kendur. Pasalnya, kata dia, Maung Bandung masih sederet pemain bintang yang di antaranya adalah para pemain tim nasional dan mantan bintang Persija seperti gelandang M. Ilham dan Tony Sucipto, serta kiper Jendry Pitoy.

Persib juga masih punya Airlangga, Atep dan pemain tim nasional macam Zulkifli Syukur dan Hariono. Persib juga punya Miljan Radovic, pemain gelandang sekaligus eksekutor tendangan bola mati yang mumpuni.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar