berita bola indonesia terlengkap


Persija Jakarta akan bertandang ke kandang musuh bebuyutannya, Persib Bandung, Minggu, 29 Januari 2012. Dalam duel ini, Macan Kemayoran bertekad untuk melanjutkan tren positif yang selama ini mampu diraih di markas Maung Bandung. Pertandingan Persija vs Persib bakal menjadi laga terpanas pada bulan ini. Sejarah pertemuan kedua tim dan rivalitasi kedua suporter--The Jakmania dan Viking-- baca selengkapnya »

Kamis, 26 Januari 2012 10:58

Indonesia Super League

Sriwijaya Bidik Poin di Kandang Persipura

Sriwijaya Bidik Poin di Kandang Persipura
Tahta pemuncak klasemen Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC harus rela digeser oleh Persipura Jayapura, usai kekalahan 1-0 dari Persiwa Wamena pada Selasa 24 Januari 2012. SFC kini menempati urutan kedua dengan 19 poin dari 8 laga dan Persipura memimpin dengan Koleksi 20 poin. Selanjutnya, SFC langsung fokus mempersiapkan diri untuk melawan Persipura baca selengkapnya »

Kamis, 26 Januari 2012 10:55

Semen Padang Bakal Jajal Hyundai U-21

Semen Padang Bakal Jajal Hyundai U-21
Kabar menggembirakan bagi pendukung dan penonton sepakbola di Sumbar. Timnas U-21 berencana akan menggelar uji coba di Stadion H. Agus Salim Padang.  Lawan yang akan dihadapi skuad Garuda Muda itu tim Hyundai Korsel U-21 plus Semen Padang FC. Laga direncanakan akan dibentang 9 Februari mempertemukan Timnas U-21 versus Hyundai Korsel 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar